Dengan ini kami sampaikan bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) UPB telah memulai penerimaan proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk pendanaan Universitas tahun 2023.

Penyampaian usulan Proposal dimulai dari tanggal 27 s.d. 11 Desember 2023 melalui aplikasi/program Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPP), dimohon kepada Bapak/Ibu Dosen yang mengajukan proposal sudah sesuai dengan persyaratan yang ada dalam Buku Pedoman Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Tahun 2023. Aplikasi/program SIPP dan Buku Pedoman tersebut dapat diakses di Web LPPKM dengan alamat https://lppkm.upb.ac.id/

Kami informasikan pula bahwa program SIPP tersebut masih terus dikembangkan oleh LPPKM. Terkait dengan hal tersebut, maka untuk tahun ini (2023) Bapak/Ibu yang mengajukan usulan proposal Penelitian dan PKM diharapkan dalam pengisiannya sampai pada tahap “selesai” karena saat ini program belum dapat melakukan penyimpanan secara otomatis.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang diberikan diucapkan terima kasih.